REVIEW BEBIBON CARROT DARI SUNKRISPS: SOLUSI MAKAN ANAK

| on
November 27, 2019


Halo!

Kalau ngomongin tentang nafsu makan anak, saya salah satu ibu yang punya anak dengan nafsu makan yang seringkali random, hehehe. Hari ini bisa lahap sekali Aliyah menghabiskan makanannya dengan menu lengkap lauk dan sayuran, tapi keesokannnya bisa aja gitu dia tiba-tiba tidak nafsu makan, inginnya cuma nasi putih dengan lauk keringan seperti ayam goreng tepung, atau nasi goreng ayam dengan telur.

Sebagai ibu, jelas saya sering galau saat Aliyah sedang malas makan dengan menu lengkap. Bagaimana nutrisinya bisa terpenuhi, paling tidak nutrisi dari sayuran yang sudah jelas sayuran kaya akan vitamin. Tapi, akhirnya saya ketemu akunnya @sunkrisps.id di instagram. Sunkrisps punya produk abon sayur yang cocok banget untuk dikonsumsi anak-anak maupun orang dewasa yang tidak begitu doyan makan sayur.

Ada  tiga varian abon sayur dari Sunkrisps, yang pertama Gomashio Kale Flakes, kedua Bebibon Carrot, dan ketiga Bebibon Edamame. Nah, kali ini saya ingin sharing pengalaman saya dan Aliyah mengonsumsi Bebibon Carrot dari Sunkrisps.

Kemasan kecil di dalamnya, sudah berkurang satu karena dimakan Aliyah :P

Bebibon Carrot dari Sunkrisps dikemas dengan kemasan yang sangat eye catching dengan gambar Suni, salah satu dari karakter super gemas Sunkrisps yang didesain oleh Puty Puar. Berat di setiap kemasannya 35 gr, dengan isi 5 pak kecil-kecil dengan estimasi berat masing-masing sekitar 7 gr.

Tadinya saya kira isi di dalamnya seperti Gomashio Kale Flakes yang tidak dipak kecil-kecil. Tapi, dengan versi di pak kecil-kecil, Bebibon Carrot jadi mudah dibawa untuk bepergian.

Bebibon Carrot dibuat dari real veggie, 100% wortel, tanpa tambahan MSG. Setiap kemasan Bebibon Carrot mengandung wortel, biji wijen putih, biji wijen hitam, kaldu jamur dan gula yang semuanya merupakan bahan alami. Kombinasi kesemuanya menghasilkan rasa yang enak dan gurih.

Taburan Bebibon Carrot diatas nasi goreng Aliyah

Berhubung kemarin Aliyah lagi pengin makan nasi goreng, sekalian saya coba taburin Bebibon Carrot ke nasi gorengnya Aliyah. Dan ternyata Aliyah suka dengan rasa dari Bebibon Carrotnya. Yaiy!

Benar-benar jadi solusi makan anak sih Bebibon Carrot dari Sunkrisps ini. Dengan harga yang dibanderol Rp 29,000/pak, cukup worth it dengan rasa dan bahan alami yang digunakan :)

Untuk teman-teman mama yang di daerah Surabaya dan sekitarnya bisa mendapatkan  Bebibon Carrot ini di authorized reseller Sunkrisps @puriorganics.id :) Kindly check @puriorganics.id di instagram ya :)

Selamat makan!











Be First to Post Comment !
Post a Comment