SALAH SATU SALAD ENAK DI SURABAYA | HAPPYSALAD.CO_SBY

| on
April 01, 2019

Halo!

Salad adalah salah satu makanan favorit di keluarga saya. Saya ingat betul saat setiap kali ke salah satu restoran pizza, pasti tergiur untuk memesan saladnya juga,hehe. Zaman dulu, sewaktu masih duduk di bangku SMP, masih sulit menemukan orang/tempat yang khusus berjualan salad. Jadi ya gitu, kadang kalau sedang kepingin makan salad, harus ke restoran pizza. Jangan ditanya kenapa tidak membuat sendiri. Saya ga bakat! Haha.

Lagi-lagi harus berterima kasih kepada teknologi yang semakin maju. Di era digital seperti sekarang, kepingin makan apa saja langsung deh tinggal ambil smarphone, pencet-pencet (tapi pencet-pencet yang harus diiringi dengan saldo yang terisi juga ya :'))) , tunggu sebentar, dateng deh makanan yang dipenginin dianter sama mas ojol baik hati :)

Termasuk juga saat kepingin salad, bisa banget tuh sekarang tinggal pencet-pencet, ga harus lagi pergi ke restoran pizza, yang kadang bikin over budget, karena kepingin salad tapi yang dibeli salad + satu loyang pizza size large, khilafnya kebablasan..

Alhamdulillah, di saat sedang terbayang-bayang salad, eh salah satu teman zaman SMP saya, Mita, yang kebetulan punya usaha di dunia per-salad-an, nge chat saya dan kasih kabar kalau mau kirimin saya salad. MasyaAllah... 


Brand salad punya Mita adalah @happysalad.co_sby. Sebenarnya Happy Salad tersedia juga di Malang dan Sidoarjo, nah Mita, teman saya, pegang yang di Surabaya. Begitu salad nya sampai rumah, langsung deh jadi rebutan orang serumah buat mau dicobain.

Honest review dari saya setelah nyobain salad dari @happysalad.co_sby, saladnya enak beneran. Saya salah satu yang cukup sensitif dengan rasa mayones di salad karena terkadang ada beberapa salad yang mayones nya terasa agak serik di tenggorokan. Tapi mayones punya @happysalad.co_sby rasanya cenderung lebih ringan, dan ga terasa serik di tenggorokan. Menurut saya ini penting, karena dengan rasa mayones yang lebih ringan, rasa buah-buahannya masih sangat menonjol.


Soal isian buah, buah-buahan di salad dari @happysalad.co_sby terdiri dari apel, melon, strawberry, anggur, kiwi, jelly, pear, kelengkeng, dan nata de coco. Rame lah pokoknya isi saladnya :))

Best part nya lagi, taburan keju di salad nya banyak banget. Ga tau lagi deh, ga pelit banget ngasih kejunya. Buat anak-anak teman-teman mama-mama yang suka keju & buah, nih boleh dicoba deh saladnya @happysalad.co_sby. Kalau anaknya ga suka buah, boleh juga tetep dikenalin sama salad ini, siapa tau anak tiba-tiba jadi suka makan buah karena makan salad ;)


Oh iya, salad di @happysalad.co_sby tersedia dalam berbagai macam ukuran. Mulai dari personal size 250 ml, 500 ml sampai family size 650 ml dan 750 ml ada semua :)

Untuk teman-teman mama-mama yang di Surabaya dan sekitarnya kalau ingin order salad di @happysalad.co_sby bisa melalui WhatsApp, nomornya tertera di IG account @happysalad.co_sby yaa.. Atau bisa juga via aplikasi go food, Happy Salad Surabaya, Tenggilis Mejoyo. Soal harga saladnya berapa, InsyaAllah affordable menurut saya :)

Jadi, siapa nih teman-teman mama-mama yang juga salad addict?


Semoga sharing saya bermanfaat ya :)

Happy Salad!
2 comments on "SALAH SATU SALAD ENAK DI SURABAYA | HAPPYSALAD.CO_SBY"
  1. Enak sekali saladnya, bermacam buah termasuk klengkeng, mayonesnya spesial enak beda sama produk lain dan taburan keju yg tebel, bisa kebayang enaknya nih, sehat dan bergizi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mas, padat gizi saladnya :D btw, terimakasih sudah mampir :)

      Delete