KOLABORASI TERBARU SCARLETT WHITENING "REVEAL YOUR BEAUTY": SSSTT... SIAPAKAH STAR AMBASSADOR NYA??

| on
October 16, 2021


Assalamu'alaikum.

Halo! 

Bagaimana kabarnya teman-teman mama? Semoga sehat selalu ya :) Dan semoga teman-teman mama selalu dikelilingi dengan kabar baik setiap hari nya :) Kalau kabar saya sendiri Alhamdulillah baik, dan weekend kali ini saya juga mau berbagi kabar baik nih ke teman-teman mama. Apa tuh kabar baiknya?? Baca terus sampai akhir ya, karena kabar ini akan bikin teman-teman mama supeer excited!! 


Teman-teman mama tentu sudah tidak asing lagi dong dengan Scarlett Whitening? Atau bahkan ada yang seperti saya, yang sehari-hari rutin pakai Scarlett Whitening :)) Sebagai pengingat, Scarlett Whitening adalah brand kosmetik lokal dimana founder nya adalah Felicya Angelista, salah satu aktris papan atas di Indonesia. Scarlett sendiri memiliki banyak penggemar di Indonesia, bahkan akun instagram Scarlett telah mencapai 4,9 juta followers.



Nah, Scarlett Whitening, sebagai salah satu brand body & face care lokal Indonesia ternama, baru-baru ini menggandeng aktor Korea, Song Joong Ki, sebagai Star Ambassador. Pas tau ini, jujur saya kaget sekaligus amazed karena brand lokal Indonesia bisa sukses berkolaborasi dengan aktor luar negeri papan atas. 


Kolaborasi Terbaru SCARLETT WHITENING


Tapi, wait... Kabar baik saya kali ini bukan itu,hehe. ScarlettXSongJoongKi sudah berjalan dari bulan September yang lalu. Dan di bulan ini, hari ini, tanggal 16 Oktober 2021  (hari ini banget? Iya HARI INI!) 



Berbarengan dengan ulang tahun Scarlett Whitening yang ke-4, Scarlett Whitening mengumumkan kolaborasi nya dengan salah satu Girl Band asal Korea! Wah, teman-teman mama penggemar KPOP pasti sudah tidak sabar nih menunggu kolaborasi Scarlett Whitening yang satu ini.


DAAN SIAPAKAH  YANG MENJADI STAR AMBASSADOR SCARLETT KALI INI??


Dan yaaap! Di bulan Oktober ini Scarlett Whitening menggandeng TWICE sebagai Star Ambassador nya. OMG!! 


Kalau ada teman-teman mama yang masih roaming hmmm,, TWICE? Yang mana yah? Nah, ini saya ceritain sedikit ya :)


TWICE adalah salah satu Grup Band papan atas Korea, bersama BlackPink dan BTS. Iya, jadi TWICE is The One Of The Most Famous Korean Grup Band!  Girl Band yang dibentuk oleh JYP Entertainment ini berangggotakan 9 personil:  Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. 


Mereka bersembilan terbentuk sebagai TWICE melalui  sebuah program televisi di Korea yang berjudul Sixteen. The Story Begins adalah debut pertama mereka di bulan Oktober 2015.



TWICE sendiri sudah banyak menorehkan prestasi. Viewers video klip TWICE di Yuotube telah mencapai ratusan juta viewers. Belum lagi tercatat lebih dari dua puluh kali TWICE membawa pulang trofi karena berhasil menduduki puncak tangga lagu. TWICE juga tercatat menjadi langganan pemenang Golden Disc Award setiap tahun sejak tahun 2016.


Amazingnya lagi, setiap personelnya pun punya karir masing-masing yang di luar TWICE  yang tidak kalah cemerlang! Menurut saya TWICE punya reputasi yang sangat bagus sih sebagai Girl Band Korea.


Satu single TWICE yang paling saya ingat dan mungkin one of the most popular dari single-single TWICE yang lain adalah "What Is Love?" yang reff nya "i wanna know how it could be as sweet as candy... i wanna know know know.." heheh ya gitu deh pokoknya, teman-teman mama bisa search sendiri di YouTube ya. Tapi saya sih yakin kalau teman-teman mama sudah familiar dengan Grup Band TWICE :))


WHY TWICE??


Oke, kembali ke kolaborasi ScarlettXTWICE "Reveal Your Beauty". Jadi sebenarnya kenapa sih Scarlett memilih untuk berkolaborasi dengan TWICE?


Menurut Kak Felicya Angelista, Scarlett dan TWICE itu serupa. Scarlett saat ini boleh dikatakan sebagai Rising Brand di Indonesia, dan TWICE juga merupakan Rising Star Korea. Reputasi TWICE dan beragam prestasi yang ditorehkan membuat Kak Felicia berpikiran untuk berkolaborasi bersama TWICE.


Belum lagi ditambah request dari para sahabat Scarlett,, waah semakin yakin deh Kak Feli untuk mewujudkan kolaborasi ini. Dan dalam bayangan Kak Feli, jika kedua rising brand dan rising star ini berkolaborasi maka hasilnya pasti akan lebih bagus dan lebih wow lagi! Setuju banget kalau soal ini.


Dengan mengusung tagline "Reveal Your Beauty" pada kolaborasi kali ini, Scarlett ingin mengajak para sahabat Scarlett agar lebih percaya diri dan menunjukkan versi terbaik dari diri sendiri. Karena Scarlett percaya kalau semua orang sejatinya memiliki pesonanya masing-masing dan kita semua harus bangga dengan apa yang kita miliki!


Menurut saya, kolaborasi ScarlettxTWICE kali ini benar-benar menginspirasi, tidak hanya tentang prestasi yang diraih namun lebih ke apa yang ada di dalam diri. Kalau dilihat dari sisi bisnis, kolaborasi Scarlett dengan Korean Star menjadi peluang Scarlett, melebarkan sayapnya untuk go international. Keren banget lah pokoknya.


Salut buat Kak Feli dan tim Scarlett. Well done untuk kolaborasi ScarlettXTWICE. Saya merasa sangat excited dengan kejutan apa yang ada diberikan dari kolaborasi ini. Can't wait!!


*PS: Meski berkolaborasi dengan bintang papan atas, harga Scarlett tetep ramah di kantong kok! :))

#SCARLETTXTWICE #REVEALYOURBEAUTY


Scarlett Whitening

Instagram | Shoppee 

Semoga bermanfaat ya :)



23 comments on "KOLABORASI TERBARU SCARLETT WHITENING "REVEAL YOUR BEAUTY": SSSTT... SIAPAKAH STAR AMBASSADOR NYA??"
  1. Baru juga sebulan ya ScarlettXSongJoongKi berjalan, dari bulan September yang lalu. Eh dah ada gandengan baru..TWICE. Keren banget sih Scarlett, makin yakin pakainya, karena barengan sama idola kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran mba, Scarlett langsung melesat go international, setujuu sama Dian, Scarlett keren banget!

      Delete
  2. Scarlett emang luar biasa ya mba..gak tanggung2 klo gandeng seleb buat kolabs, gak heran kenapa scarlett udah sebesar ini sekarang selain produknya memang bagus dan ramah dikantong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba kolabnya dalam waktu yang bersamaan pula,luar biasa ya mba :)

      Delete
  3. wohooo, saya banget nih yang masih roaming dengan new brand ambassador dari SCARLETT. tapi keren banget ya SCARLETT ini bisa boyong girl band dan oppa Korea itu, makin ngehits deh SCARLETT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi kalau dengerin lagunya biasanya langsung ngeh mba, soalnya sering seliweran di sosmed

      Delete
  4. Aku juga nonton launchingnya Hari Sabtu lalu, ikutan excited karena aku suka Scarlett dan juga TWICE terus mereka berkolaborasi

    ReplyDelete
  5. Wow makin keren ya Scarlett, sekarang inovasinya kolaborasi dengan ScarlettXSongJoongKi ... makin mendunia.

    ReplyDelete
  6. Scarlett memang hasilnya nyat, nggak abal-abal pokoknya, Kulit saya semakin cerah sejak memakai Scarlett face care. Dan genrakanya kolaborasi dengan Twice pasti akan semakin membuat scarlett cetar membahana

    ReplyDelete
  7. Sudah produk scarlett bagus eh brand ambassador juga kece amat. Cocok dan klop nih

    ReplyDelete
  8. wah Scarlett romansa series belum pernah ku cobain nih. Kolaborasinya Scarlett whitening makin keren aja ya.. mudah-mudahan bisa melebarkan sayap ke nagara-negara lainnya

    ReplyDelete
  9. Wah daebak! Kemarin baru ternganga sama pesona mas Jongki, sekarang udah ngegandeng TWICE euy... Mantul surantul Scarlett mah. Idolakkk! Makin cinta sama scarlett ❤️

    ReplyDelete
  10. Waktu tahu kalau Scarlett berkolaborasi sama Song Jung Ki saja, aku sudah heboh. Youtuber Amelia Tantono yang aku suka ikuti saja, pernah share soal ini dan bikin makin heboh. Eh tiba tiba di bulan ini malah kolaborasi lagi TWICE. Kece banget sih Scarlett.

    ReplyDelete
  11. Eh iya sepakat loh mba kalau walaupun Scarlett kolaborasi dengan siapapun masih tetap bisa dibeli karena harga terjangkau dan wwaktu itu juga promo loh mba

    ReplyDelete
  12. wah mantap banget ya
    rangkaian produk dari scralett whitening ini makin Internasional
    nggak salah pake Scarlett Whitening

    ReplyDelete
  13. Auto nyanyi lagunya TWICE "What is Love?"
    hihii...gemesh banget sama Scarlett. Selalu ada inovasi dan kejutan baru bagi pengguna produknya. Kira-kira paketnya kali ini berhadiah apa nih?

    ReplyDelete
  14. Keren banget ya scarlett sudah memasuki dunia internasional jadi bangga karena brand lokal sudah di akui oleh dunia.

    ReplyDelete
  15. Scarlett emang brand lokal yang berani gak tanggung tanggung kalu ngehire brand ambassador salut sih gak heran bisa sukses

    ReplyDelete
  16. Aku tiap hari pakai produk Scarlett. Nah, kemarin lihat di IG Scarlett ternyata gandeng Twice juga. Memang keren produk lokal satu ini. Asli salut banget.

    ReplyDelete
  17. Terus terang aku tahunya Twice ya dari Scarlett ini wkwk
    Tapi ikut senang karena brand ambassadornya juga pakai org Korea semoga Scarlett juga bisa laris di Korea
    Gantian lha produk lokal kita yang jd heits di Korea yaaa

    ReplyDelete
  18. Saya sedang makai yg acne series Mbak, day and night. Wow ngefek bener di saya, tadinya di sekitar bawah hidung dan dagu ada jerawat akibat keseringan menggunakan masker, sekarang udah sembuh, makasih Scarlett

    ReplyDelete