by.U: Operator Digital Pertama Yang Bikin Hati Nyaman, Kantong Aman

| on
November 09, 2020

Halo!

Ternyata sudah 9 bulan lamanya ya kita menjalani hari di masa pandemi. Untungnya, saat ini kita hidup di era serba digital. Rasa bosan dan mati gaya selama di rumah bisa banget diakali dengan beragam aktivitas yang bisa dilakukan secara digital salah satunya dengan berinternet ria :)) 


Kerja dari rumah, sekolah dari rumah, olahraga di rumah, berbelanja online, ikut kelas online, ketemu dengan keluarga dan teman online,  streaming film, buka channel Youtube buat belajar masak atau referensi kuliner, hiburan buat anak, semua pakai internet. Internet benar-benar sudah menjadi kebutuhan sehari-hari macam sembako.


Nah, PR saya sebagai mama milenial adalah bagaimana caranya supaya bisa tetap berinternet ria kapanpun, saat tanggal muda sampai tanggal tua gigi tinggal dua, saat kantong basah maupun kantong kering  :') Saya pun mulai kode ke suami, curhat minta trik mengatur alokasi yang pas untuk internet agar stabilitas ekonomi negara eh, keluarga tetap aman. Suami saya hanya bilang, 'iya nanti dicari dulu', kalau sudah begitu ya saya bisanya harap-harap cemas sambil tetap pakai provider yang ada namun sinyalnya antara ada dan tiada. 


by.U Provider Digital Pertama 


"Pakeeet" suara favorit mama-mama sejagad raya terdengar di siang bolong. Ternyata, paket untuk suami saya, bentuknya kecil, tipis. Isinya ternyata provider seluler. Tulisannya by.U. Apa nih by.U, pikir saya waktu itu. 

Saat bertanya ke suami tentang by.U, suami saya jelasin "Ini baru. Keluaran Telkomsel. Bagus nih. Provider Digital Pertama, belinya di aplikasi by.U, pilih nomornya sendiri, langsung isi pulsa sendiri di aplikasi, terus tinggal pilih deh mau dikirim pakai apa kartunya, dan ongkos kirimnya juga gratis" Ternyata suami saya diam-diam sudah menginstal aplikasi by.U di smartphone saya.


by.U Bikin Hati Nyaman, Kantong Aman


Sejak pakai by.U dari 6 bulan yang lalu, saya sih merasa nyaman dan aman banget. Nyaman di hati karena kuota dan sinyalnya lancar, terus aman juga di kantong karena pilihan paket data nya super hemat. Pokoknya internetan bisa #SemuanyaSemaunya. 


Nih, saya ceritain ya. Di by.U tuh kita bisa pilih paket data #SemuanyaSemaunya atau Build Your Own Plan (BYOP). Tinggal pilih deh mau beli kuota berapa GB dengan masa aktif  suka-suka kita juga.


Nah, kalau suka butuh pakai internet tanpa batas seperti keluarga saya, ada paket 1,5 Mbps buat unlimited  internet dengan pilihan masa aktif 7 hari dan 30 hari (ini favorit saya sih, hehe).


Terus pas kantong lagi kering-keringnya atau tanggal lagi tua-tuanya tapi tetap butuh internetan bebas tanpa batas, langsung deh pilih paket 1 Mbps yang harganya mulai dari Rp 1,000 saja, (wow!) dengan masa berlaku mulai dari 1 jam, 3 jam, 6 jam, sampai 1 hari.


Gimana? Mulai penasaran juga untuk pindah ke lain hati pakai by.U supaya bisa internetan #SemuanyaSemaunya? Teman-teman mama bisa langsung cek ke website https://www.byu.id/id Sedangkan, untuk detail cara registrasi kartu by.U, daftar harga paket by.U, dan download aplikasi by.U teman-teman bisa langsung baca-baca artikelnya di jalantikus.com, platform teknologi yang menyediakan beragam informasi seputar gadget, games, film, anime dan informasi teknologi lainnya :)


Semoga bermanfaat ya :)






21 comments on "by.U: Operator Digital Pertama Yang Bikin Hati Nyaman, Kantong Aman"
  1. cakep banget sih konsepnya menurutku, mbak. by.U sangat cerdas, tau karakter pasar dan tau gimana nge-treat mereka dengan paket internet yang dibutuhkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bener banget mba, mungkin karna target pasar nya anak-anak gen Z ya, tapi need nya bisa banget buat semua kalangan, termasuk buibu milenial :D

      Delete
  2. Wah baru dengar soal by U ini. Jari ini tuh operator macam T**el, I** gitu ya Mom? Harganya sangat affordable ya plus bisa pilih nomor cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini operator seluler mba, tapi versi digital, jadi semua transaksinya mulai dari beli nomor sampai beli data/pulsa dilakukan di aplikasi by.U nya :)

      Delete
  3. Semenjak pandemi semua orang pasti merasa paket datanya melonjak lebih tinggi dari biasanya. bahkan ada yang mengaku sampai mengeluarkan 3 kali lipat biaya paket data dibanding hari biasanya. Syukurnya dengan By.u dari Telkomsel kita bisa mengatur pengeluaran untuk membeli paket data dengan bijak. Nggak ada lagi deh istilah kantong bolong gara-gara membeli paket data.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alhamdulillah mba, kantong bolongnya sudah kejahit lagi berkat paket data dari by.U :)

      Delete
  4. Kalau ingin lebih sehat di tengah pandemi bisa cari tahu di blog kami Usana Bali, jangan ragu untuk hubungi kami kaka!

    ReplyDelete
  5. Pilihan tepat. Udah ramah di kantong, senang pula di hati. Semoga segera sampai ke kampung saya. Biar bisa menikmatinya seperti orang kota hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eheheh.. Aamiin, btw saya juga tinggalnya ga di kota-kota banget kok Teh, kehitung di kabupaten saya hehe

      Delete
  6. Aku juga barusan pake by.u kepincut gara gara paket kuotanya murah meriah banget

    ReplyDelete
  7. Duh, pada ngomongin By U bikin aku penasaran deh. Jadi kepengen nyoba dan beralir. Abisnya operator yang selama ini aku pake sering lemoooot. Cari tahu lebih lanjut ah.

    ReplyDelete
  8. Telkomsel terus berinovasi. Saya pernah aplikasi by.U tapi belum jadi saya eksekusi. Masih maju mundur pilah pilih provider internet. Btw satu keunikan by.U adalah ada yang namanya kuota topping.

    ReplyDelete
  9. Saya baru ngeh nih kalau by.U itu keluarannya Telkomsel. Kirain provider baru lagi. Mau ah, kapan-kapan coba pake~

    ReplyDelete
  10. Yang bikin sneng kita bisa milih ya paket internetnya yang sesuai sma kantong kita jadi ada pilihan yang bkin mak2 happy karena irit

    ReplyDelete
  11. emang ini yg dicari ya jeng.
    internet stabil tapi ramah di kantong, hehe

    ReplyDelete
  12. Aku tertarik nyobain paket data BYOP. Kadang memang paket yang ditawarkan suka tidak sesuai kebutuhan, jadi pengen beli yang sesuai kebutuhan aja

    ReplyDelete
  13. By U ini inovasinya keren banget dari pertama kali muncu.
    Dari segi harga, sangat terjangkau untuk kuota. Dari segi jaringan, oke banget karena adiknya Telkomsel.

    ReplyDelete
  14. Penasaran juga sama by.U, ternyata keluaran dari Telkomsel toh. Nggak diragukan lagi deh kekencengan sinyalnya.

    ReplyDelete
  15. Senang pakai by.U ini karena memang sangat membantu apa lagi kuotanya maksimal banget untuk internet tanpa batasan

    ReplyDelete