KUTUS KUTUS Organic Herbal Healing Oil

| on
September 30, 2018


Halo!

Postingan kali ini saya ingin share tentang minyak KUTUS KUTUS Organic Herbal Healing Oil. Ada yang sudah familiar dengan minyak ini? Atau bahkan ga bisa lepas pakai minyak ini seperti saya? :)) Seperti namanya, minyak KUTUS KUTUS adalah minyak herbal yang dibuat dari berbagai macam tumbuh-tumbuhan asli Indonesia. Minyak ini berasal dari Bali :) Awalnya saya juga tidak familiar dengan minyak ini sampai pada saat adik saya menyarankan saya untuk mencoba nya.

Saat pertama mencoba minyak KUTUS KUTUS ini adalah ketika saya merasa agak nyeri di bagian leher kanan. Waktu itu memang kondisi fisik saya sangat kelelahan, dan akhirnya seperti menimbulkan pembengkakan di leher. Alhamdulillah setelah pakai minyak  ini, bengkak nya berkurang, nyerinya juga berkurang :)

Uniknya, cara pakai minyaknya agak berbeda jika dibandingkan dengan minyak lainnya. Sebelum menggunakan minyak KUTUS KUTUS ini sebaiknya minum segelas air hangat lebih dulu untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Lalu minyak dibalurkan sepanjang tulang ekor, mulai dari pangkal leher sampai pangkal tulang ekor bawah. Lalu, dibalurkan di telapak kaki Dan setelah itu dibalurkan di daerah yang terasa agak sakit/nyeri.

Sebenarnya tidak harus merasa nyeri dulu sih untuk pakai minyak ini, karena minyak ini juga bisa untuk daily use  :) Saya juga sering membalurkan minyak ini pada Aliyah. Pernah saat Aliyah sedang batuk pilek, dan batuknya cenderung berdahak, saya coba balurkan minyak KUTUS KUTUS ini ke badan Aliyah. Eh, Alhamdulillah setelah 2-3 hari batuknya berkurang, dan dahaknya juga berkurang. 

Sampai sekarang masih suka banget balurin minyak ini ke badan Aliyah kalau mulai tanda-tanda dia lagi kecapekan dan mau flu gitu.

Minyak KUTUS KUTUS ini banyak banget yang jualan secara online. Saya sendiri dapat dari @kutuskutusbogor. Oh iya, pastikan membeli di tempat yang trusted ya, karena ternyata minyak ini ada yang bikin tiruannya. Jadi, hati-hati barang tiruan yaa :)

Intinyaa sih, minyak herbal lokal juga ga kalah bagus kok dengan minyak luar :)
Ada yang juga punya pengalaman pakai minyak KUTUS KUTUS ini ga? Boleh banget ikut share disini :)

Semoga sharing saya bermanfaat ya

Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Nya :)

Disclaimer: Minyak ini lebih ke membantu meringankan rasa sakit yaa, untuk pengobatan lebih lanjut tetap perlu konsultasi ke dokter :)

Be First to Post Comment !
Post a Comment